Selasa, 20 Maret 2012

Melirik Fitur Mewah Lexus GS Series



Lexus Indonesia resmi meluncurkan tiga varian GS Series di Indonesia, yakni GS 250, GS 350 dan GS 450h. Apa saja yang ditawarkan ketiga sedan premium seharga mulai Rp 950 juta hingga Rp 1,36 miliar ini?


Di eksterior, paras GS Series mengusung garis desain spindle grill, yang menjadi ciri khas mobil generasi terbaru Lexus. Head lamp dan rear lampnya telah mengaplikasikan Bi-Xenon (LED for Hybrid) dan Adaptive front lighting system.

Untuk desain interior, GS Series menerapkan konsep 'Human Centered Interior', yaitu desain ruangan interior yang diklaim sanggup mengantisipasi emosi manusia, dan bukan sekedar interaksi manusia dengan mesin saja.

Kabinnya, yang sudah dilengkapi dengan material kursi mewah, terpampang layar berukuran 12,3 inchi dengan resolusi tinggi. Layar besar dengan Remote Touch Interface (RTI) ini hany bisa ditemui di seri GS 350 dan 450h.



Seluruh GS Series juga sudah dilengkapi fitur audio system Mark Levinson dengan 17 speaker system dan Dynamic Equalization System (DEC), All White LED interior lighting concept, Drive Mode Select and Sport D -Control, serta Leather Instrument Panel dengan jahitan berwarna.

Beberapa fitur yang diaplikasi pada GS Series generasi terbaru ini merupakan yang pertama dunia, yaitu New D4-6 engine + Atkinson Cycle + 2 Motor Hybrid System serta Bamboo Steering Wheel pada GS 450h.

Untuk pilihan warna, Lexus Indonesia menawarkan dalam 11 pilihan warna, termasuk 5 pilihan warna baru yang bisa dikombinasikan dengan warna interior sesuai keinginan pelanggan.

Warna-warna tersebut antara lain Sonic Silver, Mercury Gray Mica, Crimson Crystal Shine, Sleek Ecru Metallic, Fire Agate Mica Metallic, melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu White Pearl, Black, Stralight Black, Black Opal, Meteor Blue, dan Lapis Lazulli.

Sedangkan pilihan warna interior Topaz Brown dan Saddle Tan (GS 450h dan 350), hadir melengkapi warna yang telah ada Ivory, Black dan Grey (GS 250).

"Kita memang membebaskan konsumen untuk memilih sendiri kombinasi warna apa saja yang diinginkan, mulai dari interior dan eksteriornya," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

sumber : id.berita.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar